Monday, January 11, 2016

Tentang SEO dan Pemasaran Online

Apa Itu SEO?


Mungkin beberapa dari kalian masih blm tahu tentang SEO, Oke saya jelaskan sebentar tentang SEO. SEO atau kepanjangan nya Search Engine Optimization adalah suatu cara untuk membuat situs/blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian/Search Engine seperti Google, Yahoo dll.




Contoh SEO seperti apa?


Saya kasih contoh supaya kalian lebih mudah memahami. Contoh saya mempunyai sebuah artikel di website saya seperti "Cara Mengetahui Ukiuran Layout Dalam Website" nah saya search di mesin pencarian Google nanti akan keluar berbagai Artikel" dari web lain,  nah artikel pada web saya itu pada posisi 1 dari hasil pencarian tadi.




Apa Itu Pemasaran Onilne?


Mungkin kalian sudah tau apa itu pemasaran online. Pemasaran Online adalah strategi atau metode untuk mengenalkan konsumen kita atau publik dengan produk atau jasa sebuah perusahaan/bisnis. Pemasaran online atau disebut juga dengan internet marketing atau sebagian orang menyebutnya iklan online. Dalam hal ini medium yang kita pakai adalah internet. Hal yang paling sederhana yang harus diingat adalah, bagaimana berinovasi terus menerus supaya produk/jasa anda dapat lebih mudah ditemukan di internet. ini merupakan cara cerdas dan cocok bagi Pebisnis/orang yang berwirausaha. hal terpenting dan terutama dalam pemasaran online adalah anda harus mempunyai website/Blog. Dengan memiliki website/blog dapat memainkan peran penting dalam usaha anda dalam kemampuan perusahaan/usaha anda untuk mencapai target konsumen/audiens. kenapa? Pelanggan cenderung mencari informasi tentang jasa/produk/layanan yang ada pada website/blog anda. Dengan cara ini juga para konsumen/publik dapat mengenal lebih dalam tentang Perusahaan/Usaha anda.



sekian penjelasan yang saya.......sampaikan semoga kalian paham yang saya jelaskan pada artikel ini :D


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment