Wednesday, January 6, 2016

BLOGWALKING

BLOGWALKING





Apa itu blogwalking?

Mungkin beberapa dari kalian masih belum mengetahui BLOGWALKING itu apa. BLOGWALKING adalah Kegiatan dimana kita berkunjung ke blog-blog lain (ya seperti silahturahmi gitu :D hahaha). anda bisa meninggalkan jejak dengan cara berkomentar di kolom komentar post pada blog yang kalian kunjungi.


Manfaat Blogwalking:


1. Blogwalking bisa bermanfaat untuk Silahturahmi :D. pada saat kita mengomentari sebuah post di blog yang kita kunjungi maka otomatis sang pemilik blog yang kita kunjuangi akan melihar komentar kita, kemungkinan akan mengunjungi blog kita dan akan mengenal blog kita. biasanya para Blogger saling follow



2. Blogwalking juga bisa membuat blog kita banyak di kunjungi. caranya pada saat kita mengunjungi Blog dengan rating tinggi dan kita meninggilkan jejak pada komentar maka para pengunjung yang mengunjungi blog yang kita kunjungi akan otomatis melihat komentar kita dan kemungkinan akan mengunjungi blog kita. Semakin banyak kita melakukan Blogwalking maka semakin besar juga pengunjung yang akan mengunjungi Blog kita.



3. Yang terpenting Blogwalking jika bisa menambah wawasan kita. pada saat kita melakukan Blogwalking, kita bisa membaca artikel pada blog-blog yang kita kunjungi dan pasti dapat menambah wawasan/ilmu. mungkin informasi yang terdapat di blog kalian kunjungi adalah informasi yang belum kalian tahu. maka sebelum berkomentar dan meninggalkan jejak lebih baik membaca tuntas artikel pada blog yang kita kunjungi. semakin banyak kita melakukan Blogwalking maka semakin besar juga wawasan/ ilmu yang kita dapat :D.




Berikut adalah gambar saat saya melakukan Blogwalking di suatu Blog:


















Sekian informasi yang saya post kali ini, semoga artikel saya ini berguna bagi kalian :D.



Newer Post Older Post Home

1 comments:

Hmm... Kompor Gas deh buat Artikelnya... Jangan lupa mampir juga ke anjaymedia.blogspot.co.id

Post a Comment