Wednesday, February 17, 2016

PRAKERIN DI RIRISACI STUDIO

Prakerin atau singkatan dari Praktek Kerja Indusrti adalah kegiatan dimana siswa - siswi SMK mengerti kegiatan di dunia kerja atau industri secara langsung. Agar siswa - siswi SMK siap dalam dunia kerja setelah selesai sekolah/lulus.

CV RIRISACI STUDIO


Ririsaci Studia Bergerak di bidang:
  • Web Design
  • Fotografi
  • Video Shoting
  • Video Editing
  • Pembuatan Warnet


Prakerin Di Ririsaci Studio


Foto diatas adalah saya dan teman saya yang sedang mengerjakan tugas di Ririsaci Studio. Saya dan 2 teman saya lagi memilih prakerin di Ririsaci Studio karena Lokasi Ririsaci Studio yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya dan juga dekat dengan sekolah. Di Ririsaci Studio juga terdapat rekan prakerin dari Lamongan dan Sidoarjo

Saya diberi tugas yaitu Pengerjaan Blogspot, Shooting Video, Fotografi, Dan Editing Video Dan juga foto.



Kerja lapangan juga saya dan teman - teman saya praktekan juga, Waktu itu saya dan kedua teman saya melakukan Shooting Video saat acara Ulang Tahun PT. Dumas Tanjung Perak ShipYard di surabaya.



 
 Berikut adalah foto saya dan rekan prakerin saya selama di Ririsaci Studio pada saat praktek langsung.


Blog yang saya kerjakaan adalah GeMedia
Sedangkan berikut adalah beberapa blog milik rekan - rekan prakerin saya:
Arbi Oktavian - Arbi Media
M. Samsul Sidik - Anjay Media
Fatimatuz Zahro - Zahra Fotografer
Imama Al Mufida - Jurnalistik Imama
Ita Virnanda - Fotografer
Ika Nur Cahyani - Shopika
Azzam - Tugasku
Wildan Rachmawan - My Artikel

Older Post Home

0 comments:

Post a Comment