Tuesday, January 12, 2016

Fungsi Media Sosial dan SEO



SOSIAL MEDIA & SEO



Dalam memasarkan suatu website/blog, sosial media dan SEO merupakan suatu alat yang penting. Karena merupakan suatu media yang penting dan banyak orang yang menggunakan keduanya untuk memasarkan website/blog mereka.




SEO DAPAT MEMBANTU MEDIA SOSIAL

Semakin bagus dalam mengoptimalkan SEO dari website tersebut, maka semakin besar juga mendapatkan calon konsumen dari sana. Dan secara tidak langsung pemilik bisnis akan terbantu mendapatkan calon konsumen dari seseorang menglike fan page facebook ataupun memfollow akun twitter yang dimiliki pemilik bisnis tersebut. Semakin banyak orang yang menglike atau memfollow akun Facebook/Twitter dari pemilik bisnis tersebut, maka semakin banyak pula calon konsumen yang melihat produk/jasa/merk dari akun sosial media pebisnis tersebut.



SOSIAL MEDIA DAPAT MEMBANTU SEO

Sosial media juga ikut membantu pengoptimalan SEO sebuah website/blog. Contoh ketika anda mempunyai artikel/produk terbaru, maka pemilik bisnis dapat membagikannya ke dalam halaman fan page facebook atau akun twitter tersebut. Harus diingat dalam mengoptimalkan SEO seperlunya banyak backlink dan salah satu cara mendapatkan backlink adalah memberikan link informasi atau artikel website/blog ke sebuah fan page, twitter, facebook dan akun sosial media yang lainnya.





Sekian penjelesan saya tentang Fungsi Media sosial dan SEO, Semoga kalian mengerti dan bisa membantu :D

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment